Tujuan Hidup

Gak pernah sih sebenernya kepikiran hidup ini mau ngapain. Dijalanin aja sih. Kalo hari kerja bangun pagi, beres-beres, berangkat kerja, dst. Kalo libur ya ngempu anak, beres-beres, kadang sambil kerja juga. Monoton keliatannya ya, tapi kata Tokyo Jihen:

Life May Be Monotonous But The Sun Shines

Konon gak baik membandingkan diri dengan orang lain, tapi dengan adanya sosial media jadi kepikiran juga. Temen-temen ada yg  jalan-jalan ke seluruh dunia, ada yg bikin aplikasi canggih dan bercita-cita dapet nobel (eh bener serius), ada juga yang sibuk berwirausaha. Keren-keren semua deh. Nah gara-gara sosial media itulah jadi mikir, temen-temen keren-keren gitu hidupnya, trus saya ngapain aja haha.

Sebenernya gak pernah mikirin, kayak yg saya bilang di paragraf awal tadi. Kemudian akhirnya hari ini saya membuat keputusan: jadi hidupmu ini mau ngapain Jun?

So far sih: memastikan kehidupan anak dan keluarga (kecil dan besar) saya baik-baik saja.

Yang mana secara tidak sadar, secara tidak ditulis, secara tidak dipikirin, inilah tujuan hidup saya selama ini. haha.

*pulang. singgah ke supermarket beli susu.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *